.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Rabu, 03 Februari 2016

Spektakuler Class meeting HUT SMK Ma’arif 2 Gombong

Gombong (11/5/2015) SMK Ma’arif 2 Gombong melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menggelar beberapa cabang perlombaan class meeting yang dimulai sejak tanggal 11 - 13 Mei 2015.


Acara bergengsi yang diikuti perwakilan setiap kelas X dan XI itu digelar tiap tahuannya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun SMK Ma’arif 2 Gombong yang ke 21.


Ketua OSIS SMK Ma’arif 2 Gombong Hari Mulyo Mujayanto sekaligus sebagai Ketua Panitia Class meeting mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program OSIS periode 2014-2015 yang  bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan bakat minat sekaligus sebagai wahana refreshing (penyegaran) bagi seluruh siswa kelas X dan XI.


“Kami butuh penyegaran jasmani dan rohani setelah sekian lama menjalani rutinitas pembelajaran di kelas dan saatnya kami mengekspresikan dan menampilkan semua bakat minat yang kami miliki melalui kegiatan class meeting ini”, kata Hari.


“Ada 8 cabang mata lomba pada kegiatan class meeting ini antara lain: pidato 4 bahasa (bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Jawa dan bahasa Arab), lomba matematika, lomba fisika, lomba kimia, lomba TIK, lomba musik / band, lomba bulu tangkis dan bola volly, peserta lomba berasal dari perwakilan kelas mulai kelas X hingga kelas XI”.


“Adapun para juara lomba nantinya akan diberikan penghargaan atau hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia.” Imbuh Hari.


Sementara itu Kepala SMK Ma’arif 2 Gombong Ngadino, S.Kom mengatakan, bahwa kegiatan class meeting yang diadakan oleh pengurus OSIS dibawah intruksi kerja waka kesiswaaan itu adalah sebagai program rutin SMK Ma’arif 2 Gombong setiap tahunnya.


“kami menyupport dan mendukung semua kegiatan siswa yang memiliki manfaat baik untuk siswa sendiri ataupun sekolah, selain itu kegiatan ini sebagai ajang untuk mencari bibit unggul dalam setiap cabangnya untuk mempersiapkan sebagai bibit atlet unggulan SMK Ma’arif 2 Gombong di masing-masing cabang perlombaan”. ungkap Ngadino.


“Selama ini SMK Ma’arif 2 Gombong selalu aktif mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan bakat minat, baik kegiatan ekstrakurikuler maupun mengikuti lomba-lomba di berbagai turnamen, olah raga, sains yang diselenggarakan baik di tingkat Kabupaten, propinsi maupun Nasional”. Imbuh Ngadino.


“kami berharap siswa semakin senang dan bisa mengekspresikan segala macam bakat minatnya pada class meeting ini setelah selama dua semester berkutat pada proses belajar mengajar, oleh karena itu siswa butuh penyegaran sehingga kami mendukung OSIS melaksanakannya.” tegas Ngadino. (SaifudinMDG)


_______________________________________________________


Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 

 

0 komentar:

Posting Komentar