.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Kamis, 04 Februari 2016

Persiapan Sang Deklamator | Rani duta SMK Ma’arif 2 Gombong

Gombong (27/1/2015) Di pagi hari yang cerah terlihat awan putih di hamparan langit biru nan luas di angkasa raya. Rasa syukur tak henti-hentinya terucap dan membasahi bibir para makhluk untuk memuji sang Kholiqnya seranya mengucapkan Tasbih, tahmid, Takbir dan Tahlil.

Saat itulah Rani siswa kelas X TKR 1 dengan penuh semangat mulai berlatih mengekspresikan puisi yang telah ditugaskan oleh SMK Ma’arif 2 Gombong untuk menjadi Duta dalam lomba baca puisi bahasa Indonesia yang bertajuk “Porsema IX & OSK” LP Ma’arif NU Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2015 yang bertempat di Aula Kampus IAINU Kebumen mendatang.

Mimik atau gerakan wajah serta pantomimik atau gerakan anggota tubuh selalu terlihat serius ketika si deklamator mengekspresikan puisi yang dibawanya dengan penuh penghayatan. Dengan penuh rasaoptimisme dia rajin dan bersemangat dalam berlatih dengan ritme waktu setiap hari dari tanggal 24 Januari sampai dengan hari H-nya nanti dengan bimbingan dari Deni Setyo Mirawanto, S.Pd.

Harapan besar yang terbayang dari seorang siswa dengan nama lengkap Rani Dwi Haryanti kelahiran Kebumen, 25 Juli 1998 yang berasal dari kampung Madurejo Kecamatan Puring adalah “Pingin sekali membawa nama harum SMK Ma’arif 2 Gombong apabila saya menang dalam lomba baca puisi di IANU Kebumen nanti”

Selain itu, rani mengutarakan “saya pingin terus berlatih supaya saya dapat menjadi juara dengan cara membagi waktu belajar saya, sehingga kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah tidak terganggu” tegasnya.(SaifudinMDG)
_______________________________________________________


Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 

 

0 komentar:

Posting Komentar