.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Kamis, 04 Februari 2016

PT. Panasonic Indonesia mengadakan Pelatihan Kerja di SMK Ma’arif 2 Gombong


Gombong – Panasonic Manufakturing Indonesia (PMI) Hari ini Sabtu, 17 Mei 2014 datang ke SMK Ma’arif 2 Gombong untuk menyeleksi calon peserta Magang Kerja dari sisa kelas XII yang baru saja selesai UN Tahun Pelajaran 2013/2014.



Sedikitnya ada 88 siswa kelas XII dari 3 prodi yang ada yang bergabung untuk mengikuti seleksi hari ini. Kepala SMK Ma’arif 2 Gombong Ngadino, S.Kom dalam sambutannya mengatakan “mudah-mudah banyak yang terseleksi siswa kami, karena program ini berlangsung selama 6 bulan kedepan dan mulai kerja hari sabtu pagi besok.”



Magang kerja ini sebagai Latihan bagi siswa yang telah lulus untuk di seleksi secara natural selama 6 bulan kedepan di PT Panasonic Manufakturing Indonesia. Adapun Fasilitas yang didapat siswa adalah : Penginapan, Makan 3 x sehari dan uang jajan selama 6 bulan.



Manager Training PT Panasonic Manufakturing Indonesia Ir Agus A. Dimyati didampingi Training Section Chief PT Panasonic Wasis Kartijoso, menyampaikan “jika selama 6 bulan magang dan dinyatakan memiliki Karakter Kuat dan Disiplin kerja tinggi, maka dari siswa magang ini dapat langsung jadi karyawan tetap di PT Panasonic Manufakturing Indonesia. (SaifudinMDG)
_______________________________________________________


Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 

0 komentar:

Posting Komentar