.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Selasa, 02 Februari 2016

PT. Panasonic Indonesia mengadakan Pelatihan Kerja di SMK Ma'arif 2 Gombong

Panasonic Manufakturing Indonesia Hari ini Sabtu, 17 Mei 2014 datang ke SMK Ma'arif 2 Gombong untuk menyeleksi calon peserta Magang Kerja dari sisa klas XII yang baru saja selesai UN.

Ada 88 siswa kelas XII dari 3 prodi yang ada yang bergabung untuk mengikuti seleksi hari ini. Mudah-mudah banyak yang terseleksi karena program ini berlangsung selama 6 bulan kedepan dan mulai kerja hari sabtu pagi besok.

Magang kerja ini sebagai Latihan bagi siswa yang telah lulus untuk di seleksi secara natural selama 6 bulan kedepan di PT Panasonic Manufakturing Indonesia. Fasilitas yang didapat siswa adalah : Penginapan, Makan 3 x sehari dan uang jajan selama 6 bulan.

Bapak Ir Agus A Dimyati Manager Training dari PT Panasonic Manufakturing Indonesia dan bapak Wasis Kartijoso training Section Chief dari PT Panasonoc menyampaikan jika selama 6 bulan magang dan dinyatakan memiliki Karakter Kuat dan Disiplin kerja tinggi maka dari siswa magang ini dapat langsung jadi karyawan PT Panasonic Manufakturing Indonesia.

Semoga siswa - siswi SMK Ma'arif 2 Gombong banyak yang masuk seleksi dan dinyatakan lolos. Amiin./udinmdg

_______________________________________________________
Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 
  

0 komentar:

Posting Komentar