.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Kamis, 04 Februari 2016

Duta pemuda SMK Ma’arif 2 Gombong akan mewakili kebumen di Porsema ke tingkat Jawa Tengah

Kebumen (29/1/2015) puluhan orang memadati Ruang Kuliah Kampus IAINU Kebumen untuk menyaksikan “Porsema IX & OSK” LP Ma’arif NU Jawa Tengah Tingkat Kabupaten Kebumen. Suara riuh penyemangat menyelimuti gedung berasal dari para pendukung masing-masing sekolah.

Setelah seharian penuh peserta mengikuti perlombaan yang telah diselenggarakan oleh LP Ma’arif Jawa Tengah di IAINU Kebumen, akhirnya jerih payah mereka membuahkan hasil yang fantastik, karena banyak duta dari SMK Ma’arif 2 Gombong yang melaju ke tahap berikutnya yakni ke tingkat Provinsi.

Adapun daftar juara duta pemuda dari SMK Ma’arif 2 Gombong diantaranya :

  1.  Duta Ari Tria Deka mewakili dalam lomba bahasa Inggris
  2.  Duta Rani Dwi Haryantimewakili dalam lomba puisi religi
  3.  Duta Toat Ismanto mewakili dalam lomba CCA (Cerdas Cermat Aswaja)
  4.  Duta Yusuf mewakili dalam lomba debat bahasa Arab
  5.  Duta Viky Aditia mewakili dalam lomba kaligrafi

Daftar kelima nama diatas selanjutnya akan dikirimkan untuk mewakili Kabupaten Kebumen di Semarang, Jawa Tengah. Untuk itu mari kita semua berdoa supaya mereka nantinya dapat meraih juara di Tingkat Provinsi.(SaifudinMDG)
_______________________________________________________


Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 

 

0 komentar:

Posting Komentar