.::Segenap Warga SMK Ma'arif 2 Gombong, besok hari Rabu, 22 November 2017 mengikuti Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI di Kecamatan Gombong ::.

Rabu, 03 Februari 2016

BKK Paramitra SMK Ma’arif 2 Gombong mengadakan Bridging Program Alumni

Gombong (21/08/2014) PT. Panasonic Manufacturing Indonesia bekerja sama dengan BKK Paramitra SMK Ma’arif 2 Gombong mengadakan tes penerimaan karyawan baru untuk beberapa Posisi. 
  
Sejumlah peserta yang ikut di tes tersebut adalah Alumni SMK Ma’arif 2 Gombong yang berjumlah 35 Orang, yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan 5 orang perempuan.

Acara di mulai dengan sambutan dari kepala Sekolah dan perkenalan dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI). Proses pelaksanaan rekruitmen dan seleksi terdiri dari beberapa tahapan seperti tes tertulis kemampuan dasar, tes kemampuan bidang, tes wawancara. Tes berlangsung selama sehari di mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB kamis siang.

Namun tes tersebut pada pelaksanaanya hanya tes tertulis kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang. Hadir dalam kegiatan perekrutan tersebut Manajer Panasonic Manufaktur Indonesia, Agus Dimyati dan Wasis Kartijoso bagian HRD.

Dalam paparannya Imam Sulistiyono, S.Pd. ketika diwawancari, menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut sangat membantu kami pengelola BKK Sekolah, dimana harapan alumni yang belum kerja dapat tersalurkan dengan program Bridging yang diadakan di SMK Ma’arif 2 Gombong tersebut.

Dari 35 calon peserta ada 17 orang yang dinyatakan lulus dan 3 orang gagal, 8 orang cadangan. Sementara itu 2 orang mengundurkan diri. Pungkas Imam. (SaifudinMDG)
_______________________________________________________

Terima kasih telah berkunjung di Website SMK Ma'arif 2 Gombong. Mohon berikan komentar Anda untuk meningkatkan kualitas berita atau Informasi dari kami.
Layanan Liputan : 081327736138 | Email: saifudinmadugo@yahoo.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar